Kamis, 03 Desember 2015

Menghabiskan Malam di Congo Cafe Bandung

Sedang mencari tempat makan di Bandung? Cobalah untuk berkunjung ke Congo Cafe. Tentu saja bagi wisatawan khususnya kaum muda wisata kuliner berupa cafe banyak diminati apalagi harganya juga tergolong murah. Congo Cafe menjadi satu rekomendasi tempat nongkrong bagi Anda yang ingin menikmati hawa dingin Kota Bandung di malam hari. Lalu seperti apa review dan menu makanan apa yang disajikan di tempat makan ini? Berikut ulasannya!
Menghabiskan Malam di Congo Cafe Bandung

Congo Café yang berada di Dago Bandung menjadi satu lokasi untuk menikmati kuliner khas Bandung dan menjadi satu destinasi wisata keluarga. Pada saat memasuki pintu gerbang masuk pengunjung akan diajak memasuki kawasan hutan lebat. Kawasan hutan Dago Pakar terlihat begitu rapi dan bersih serta banyak terlihat ornament kayu. Ada satu cerita dimana pemiliki dari Congo Cafe ini adalah seorang pengelola hasil hutan yakni kayu sehingga banyak bentuk ornament dari kayu dan berbagai jenis kayu diperdagangkan di sekitar Congo Café ini.

Congon Café memiliki 3 lantai, untuk lantai bawah merupakan ruang terbuka, untuk lantai 2 dan 3 berupa ruangan café dengan dominasi dinding berornamen kaca. Meskipun berada dalam ruangan pengunjung masih bisa merasakan nuansa indah dan romantis dari pemandangan alam kawasan Dago.

Salah satu ruangan khusus di cafe ini berada di lantai 3 dimana tidak sembarang orang bisa menggunakan lantai tersebut. Jika pengunjung ingin memasuki lantai 3 maka harus memesan makanan dan minuan dengan minimal order menu sebesar satu juta rupiah. Tidak ada yang tahu kenapa bisa demikian, namun dari penuturan beberapa pengunjung yang sudah pernah merasakan lantai 3 ini mengungkapkan suasana dan pemandangan di lantai 3 terasa sangat berbeda dari lantai 1 dan 2.

Kenapa Congo Cafe ini selalu ramai pengunjung di akhir pekan? Tentu saja selain lokasinya, ternyata menu makanan yang disajikan juga tergolong mewah. Sebenarnya menu kuliner di kafe ini didominasi makanan ala barat seperti steak dan grilled, tetapi untuk memuaskan para pengunjung, maka ditambah dengan aneka menu makanan nusantara. Untuk masalah harga tentu saja kompetitif dan serasi dengan rasanya.

Nah, itu tadi informasi mengenai Congo Café Bandung yang terkenal sebagai satu destinasi wisata bertema romantis di Bandung. Karena kawasannya berada di dataran tinggi otomatis udara di sekitar kafe ini sangat dingin sehingga sangat nyaman digunakan untuk tempat refreshing.

Satu tempat asik dimana Anda bisa menikmati menu makanan mewah sembari melihat pemandangan apik dari Kota Bandung.

Harga Makanan : Rp 40.000 – Rp 80.000 per porsi.
Jam Operasional : Setiap Hari pukul 10.00 – 23.00 WIB.
Alamat : Jl. Rancakendal Luhur No. 8

Peta Lokasi : View Larger Map

Tidak ada komentar:

Posting Komentar