Rabu, 02 Desember 2015

Paris Van Java Mall, Tempat Asik untuk Nongkrong di Bandung

Paris Van Java Mall, Tempat Asik untuk Nongkrong di Bandung
Ingin jalan-jalan ke Kota Bandung? Jangan khawatir, banyak destinasi unik dan asik bisa Anda kunjungi di Kota Kembang ini. Dari banyaknya tempat wisata wisatawan bisa mencoba menghabiskan waktu di Paris Van Java Mall. Tentu saja tempat berbelanja ini memiliki keunikan berbeda dari pusat perbelanjaan lainnya. Apa saja keunikan dari Paris Van Java Mall? Berikut ini ulasannya untuk Anda.

PVJ atau Paris Van Java Mall ini menjadi satu pusat perbelanjaan yang memakai konsep Resort Lifestyle Place dimana wisatawan diajak untuk menikmati suasana tempat wisata belanja, kuliner, dan hiburan dalam satu kawasan. Tempat wisata belanja ini diresmikan pada bulan Juli 2006, dan selalu ramai pengunjung karena menawarkan suasana berbeda dari tempat lain.

Pada saat memasuki bagian depan PVJ Anda akan mendapati jajaran café dan resto berjejer dari ujung ke ujung. Sepertinya dari pihak Paris Van Java Mall ingin memanjakan lidah wisatawan dengan menyajikan menu makanan tradisional seperti tutug oncom, namun Anda juga bisa menikmati kuliner dari kedai merek makanan terkenal seperti kopi starbuck.

Setelah mlewati bagian restoran dan cafe Anda akan melihat beragam toko busana dengan berbagai merek Indonesia hingga mancanegara. Jika ingin membeli baju di Paris Van Java Mall ini sebaiknya Anda mempersiapkan budget tinggi karena bisa dipastikan setiap pengunjung akan kebingungan dalam memilih produk yang ingin dibeli.

Selain restoran dan cafe ada beberapa bagian di PVJ ini yang menjadi pusat perhatian yakni Sogo Departement Store. Berada di lantai atas, Sogo Departement Store ini merupakan department terbaik di Indonesia, Anda bisa leluasa berbelanja memilih barang bermerek. Fasilitas lainnya seperti Gramedia, Carefour, dan Bioskop Blitz Megaplex juga tersedia untuk pengunjung.

Ada yang spesial di Paris Van Java Mall ini yakni wahanan permainan Ice Skating Rink Gardenice yang berada di lantai pertama. Anda bisa mencoba sensasi bermain Ice Skating seperti di luar negeri bersama keluarga atau teman. Dari segi tempat parkir, PVJ ini memiliki ukuran luas dan mampu menampung 2000 kendaraan. Sungguh menakjubkan bukan? Tunggu apalagi segera datang ke Bandung dan mampir ke Paris Van Java Mall ini bersama keluarga atau teman.

seharian. Harga Tiket : Gratis
Alamat : Jl. Sukajadi No. 131-139 Bandung
Peta Lokasi :  View Larger Map

Tidak ada komentar:

Posting Komentar