Rabu, 02 Desember 2015

Kampung Sampireun Garut, Rekomendasi Honeymoon Anda

Tempat wisata yang asyik untuk liburan sekaligus honeymoon kini semakin banyak diminati. Tentu saja setiap turis mencari suasana atau destinasi wisata baru di dalam negeri maupun luar negeri. Jika Anda tidak ingin mengeluarkan budget tinggi untuk bulan madu atau sekedar liburan, ada satu rekomendasi tempat wisata untuk Anda yakni Kampung Sampireun di Garut.
Kampung Sampireun Garut, Rekomendasi Honeymoon Anda

Kampung Sampireun ini menjadi satu tempat favorit para pengantin baru untuk merayakan honyemoon mereka. Tidak hanya untuk bulan madu saja, tempat wisata di Garut ini bisa menjadi satu destinasi wisata keluarga dengan tema alam. Mengapa bertema alam? Karena Kampung Sampireun ini berada di ketinggian 1.000 mdpl sehingga udaranya masih terbilang sejuk. Tidak hanya menyajikan udara segar, kawasan di sekitar Kampung Sampireun juga terdapat sebuah danau dengan luas mencapai satu hektar. Sungguh menjadi satu tempat wisata unik yang cocok untuk liburan di akhir pekan bersama keluarga atau pasangan.

Nama Sampireun ternyata diambil dari sebutan danau dan memiliki arti tempat singgah. Suasana alami seperti suara gemercik air dan suara tiupan angin menjadi sensasi utama menikmati Kampung Sampireun ini. Untuk memuaskan pengunjung, disediakan 22 bungalow yang tepat berada di bagian pinggir danau. Anda juga bisa menikmati danau lebih dekat dengan menaiki perahu yang muat untuk 2 sampai 4 orang.

Selain menikmati keindahan danau, pengunjung bisa berinkteraksi dengan warga sekitar dan bisa merasakan adat Sunda sangat kental. Satu ciri khas adat Sunda bisa dilihat dari bentuk bungalow dimana berbentuk rumah panggung terbuat dari bambu. Suasana malam hari semakin romantis dengan adanya alunan musik dari sekelompoj kesenian Kampung Sampireun. Selain Bungalow, Anda bisa menikmati fasilitas lainnya diantaranya Waroeng Kopi, Seruling Bambu Restaurant, Bale Putri Amantie, kolam renang, pijat refleksi, dan masih banyak lagi.

Satu lagi keunikan dari Kampung Sampireun ini adalah pada saat Anda memasuki lobby maka terdengar iringan musik khas Sunda. Sungguh terlihat menyenangkan dan setiap wisatawan akan dimanjakan dengan fasilitas yang ada. Seru dan romantis bukan? Kampung Sampireun bisa menjadi satu rekomendasi bulan madu Anda.

Alamat : Jl. Raya Semarang Kamojang, Garut Jawa Barat.

Peta Lokasi : View Larger Map

Tidak ada komentar:

Posting Komentar